Face Mist
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Kapan Waktu yang Tepat untuk Memakai Face Mist?

Kaum hawa mungkin tak asing lagi dengan yang namanya Face Mist. Produk yang terlahir dari negeri ginseng ini begitu disukai karena manfaatnya yang mampu melembabkan wajah dengan praktis, cukup semprot-semprot ‘cantik’, wajah terasa segar seketika. Tak heran jika face mist menjadi benda wajib yang harus selalu ada di dalam tas.

Meski begitu, ternyata masih banyak yang bingung kapan waktu yang tepat untuk memakai face mist. Agar memberikan hasil yang maksimal, yuk simak lima waktu yang tepat dalam memakai Face Mist.

1.  Setelah Cuci Muka

Cukup semprotkan Face Mist ke area wajah setelah mencuci muka lalu tepuk-tepuk dengan lembut. Selain itu, pilihlah face mist yang mengandung ekstrak mawar atau lidah buaya sehingga mampu melembabkan kulit.

2.  Sebelum dan Sesudah Make up

Face Mist ternyata menjadi kunci ampuh dalam penggunaan make up. Face Mist dapat melembabkan sekaligus membuat riasan make up menjadi lebih tahan lama.

3.  Saat Beraktivitas di Luar Ruangan

Terpapar sinar matahari hingga berkeringat bisa membuat kulit terlihat kusam. Untuk mengatasinya secara instan, semprotkan Face Mist dan kulit kamu akan terasa segar seketika.

4.  Saat Beraktivitas di Dalam Ruangan

Apakah Face Mist dibutuhkan saat beraktivitas di dalam ruangan? Tentu. Terlebih, jika terlalu lama berada di dalam ruangan ber-AC, bisa-bisa kulit akan terasa kering. Face Mist bisa menjadi senjata ampuh agar kulit senantiasa lembab dan segar.

Ada beragam Face Mist di pasaran yang bisa kamu pilih. Untuk itu, pilihlah face mist yang menggunakan bahan-bahan alami seperti Fabil Face Mist with Tea Tree Oil. Seperti namanya, Fabil Face Mist mengandung tea tree oil atau minyak pohon teh serta aloe vera yang tak hanya mampu melembabkan dan menyegarkan kulit namun juga mampu mengontrol minyak di wajah dan berfungsi sebagai anti-inflamasi yang membuat kulit menjadi lebih sehat.