• Facebook
  • Twitter
  • Google+

blog.fabilskin.co.id – Deodorant, siapa sih yang gak tau deodorant. Benda satu ini sering banget kita gunakan di ketiak supaya keringat dan bakteri penyebab bau badan tidak muncul dan bikin kita jadi gak percaya diri. Tapi dalam memilih deodorant kita mesti hati-hati nih karna menurut peneliti Dr Simon Jackson, deodoran berbahan kimia bisa MENCEMARI TUBUH lewat senyawa sintetis yang dikandungnya. Selain itu, kandungan alumunium pada deodoran bisa meninggalkan NODA KUNING pada pakaian yang bersifat karsinogenik sehingga dapat memicu KANKER!

Tapi kan kita masih butuh deodorant, terus gimana dong ? Solusinya kita bisa memakai “deodorant” yang tersedia di alam. Ada banyak bahan-bahan dari alam yang bisa kita pakai untuk deodorant

Bahan Alami Untuk Deodorant :

1. Daun Sirih : Sangat baik untuk mengendalikan keringat berlebihan yang keluar dari kulit dan dapat menghambat pertumbuhan bakteri penyebab bau badan
2. Tawas : Sifat antibakteri alami pada tawas dapat menangkal berbagai bakteri, dan mencerahkan kulit ketiak yang gelap
3. Aloe Vera : kandungan nutrisi pada Aloe Vera dapat mencerahkan dan menghaluskan kulit
4. Mentimun : Kandungan air dalam mentimun bisa melembutkan dan membuat kulit menjadi kenyal
5. Lemon : Kandungan lemon yang kaya akan vitamin C dan asam sitrat dapat membuat warna kulit menjadi lebih cerah
6. Pepaya : mampu mempercepat pengelupasan sel kulit mati dan mengurangi pertumbuhan rambut pada ketiak
7. Kemangi : mengandung antioksidan dan antijamur yang membuat kulit menjadi sehat
8. Bengkoang : memiliki zat fosfor yang dapat mengangkat sel kulit mati, sehingga dapat memutihkan dan mencerahkan kulit
Tapi kok keliatan ribet ya ? Memang kelihatannya ribet tapi memang bahan-bahan inilah yang ampuh dan aman untuk dijadikan deodorant. Tapi tenang saja jika ingin yang ribet bisa langsung pakai produk jadi yang sudah mengandung semua bahan-bahan alami di atas tadi seperti Fabil Deodorant Spray  yang sudah terbukti khasiatnya dan juga sudah terdaftar di BPOM

Nah itu dia penjelasan tentang deodorant yang ternyata tidak berabahaya kalau deodorant yang kita pakai terbuat dari bahan-bahan alami seperti Fabil Deodorant Spray