• Facebook
  • Twitter
  • Google+
blog.fabil.co.id – Kulit yang cerah memang didambakan semua orang khususnya kaum hawa, banyak cara untuk mendapatkan kulit yang cerah salah satunya menggunakan produk skincare yang mengandung bahan pencerah seperti Chromabright atau Hydroquinone. Kedua bahan ini sama – sama berfugsi sebagai pencerah untuk kulit, tapi taukah kamu walaupun kedua bahan ini sama untuk mencerahkan tapi kedua bahan ini memiliki perbedaan yang sangat signifikan lho, simak penjelasannya ya.

Hydroquinone
merupakan salah satu jenis kandungan skin care yang sering digunakan pada produk pencerah kulit. Fungsi utama dari kandungan ini adalah untuk mengurangi produksi melanin atau zat pigmen pada kulit. Selain dapat membantu mencerahkan kulit, hydroquinone juga sering digunakan untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi pada kulit seperti sun spotage spot, melasma, dan bekas jerawat. Biasanya, hydroquinone kerap kali digunakan untuk produk-produk perawatan kulit, seperti krim wajah, serum, atau spot treatment.

Chromabright
sedangkan chromabright adalah salah satu bahan pencerah kulit yang mampu mengatasi gangguan pigmentasi. Chromabright berfungsi menghambat produksi melanin berlebih sehingga dapat memutihkan wajah dengan cepat.

Apa bedanya ?
Chromabright memberikan efek perubahan yang cepat dan juga tanpa memiliki efek samping yang berbahaya seperti hydroquinone. Chromabright juga sudah melalui uji coba selama 60 hari masa percobaan. Hasilnya? Chromabright mampu memudarkan hiperpigmentasi lebih efektif daripada Asam Kojic, Arbutin dan Vitamin C, sambil menghasilkan hasil yang sama dari Hydroquinone tanpa risiko kanker atau iritasi. Oleh karena itu produk serum Fabil Skin  menggunakan chromabright yang terbukti lebih aman dari hydroquinone. untuk pembelian bisa klik disini